Minimal pembelian Rp 100.000, Maaf, Kami Hanya Berjualan Online...! :)


Minyak Zaitun, Multivitamin Alami untuk Aktivitas Sehari-hari

Kekurangan vitamin dalam tubuh bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Selain buah dan sayur, ada alternatif untuk memenuhi kekurangan vitamin yakni dengan konsumsi minyak zaitun.

Selain mengandung vitamin A dan B, minyak zaitun juga mengandung vitamin E, D, dan K yang berkontribusi untuk penguatan tulang, otot, dan dinding usus. Kandungan vitamin-vitamin tersebut juga berperan melawan radikal bebas dan menunjang peremajaan tubuh, seperti dikutip dari laman Genius Beauty.

Sebanyak 55-83 persen zat dalam minyak zaitun merupakan asam lemak tak jenuh tunggal. Karenanya, mengonsumsi minyak zaitun secara teratur mampu mengurangi kolesterol darah, membantu mencegah pembentukan plak, dan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

Minyak zaitun juga mengandung gula, protein, pektin, elemen mineral, juga tinggi karoten. Mengonsumsi buah zaitun secara teratur akan membantu meningkatkan kerja sistem pencernaan dan hati.

Kekurangan unsur mineral dan vitamin dalam tubuh tak boleh dibiarkan karena dapat menyebabkan gangguan sistem pencernaan, juga hormon pertumbuhan.

Kekurangan vitamin A bisa menyebabkan masalah kulit, penglihatan dan melemahnya fungsi perlindungan umum tubuh, seperti mudah terserang flu. Kekurangan vitamin B ditandai dengan gangguan sistem kardiovaskuler dan saraf yang bisa menimbulkan penyakit pankreas dan hati. Sementara kurang vitamin C dapat memicu kerapuhan pembuluh darah, tulang, dan gigi.

Sumber: VIVAnews

Radang Usus Besar? Coba Deh…Konsumsi Minyak Zaitun

Peningkatan konsumsi minyak zaitun diduga mengurangi risiko penderitaan akibat radang usus besar, demikian temuan satu studi baru. Temuan baru itu disajikan Sabtu dalam konferensi Digestive Disease Week di New Orleans, Amerika Serikat.

Beberapa peneliti dari School of Medicine, University of East Anglia, di Inggris, mengikuti perkembangan lebih dari 25.000 orang, yang berusia 40-65 tahun, antara 1993 dan 1997. Tak seorang peserta pun menderita radang usus besar pada awal studi tersebut. Hingga 2002, 22 peserta terserang penyakit radang itu.

Para peneliti tersebut membandingkan makanan semua orang itu dengan mereka yang tak terserang penyakit tersebut dan mendapati bahwa orang dengan konsumsi paling banyak “oleic acid” menghadapi kemungkinan 90 persen lebih kecil untuk terserang penyakit radang usus besar. “Oleic acid` adalah asam lemak omega-9 tak-jenuh-tunggal yang terdapat pada bermacam sumber hewani dan dan nabati.

Para peneliti itu mengambil kesimpulan bahwa orang yang makanan mereka kaya akan “oleic acid” memiliki kemungkinan jauh lebih kecil untuk terserang radang usus besar. “`Oleic acid` tampaknya membantu mencegah perkembangan radang usus besar dengan memblok bahan kimia di usus besar yang menambah parah radang yang terdapat pada penyakit tersebut,” kata pemimpin studi itu Dr. Andrew Hart di University of East Anglia.

“Kami memperkirakan bahwa sekitar separuh kasus radang usus besar dapat dicegah jika `oleic acid` dikonsumsi dalam jumlah yang lebih banyak. Dua-sampai-tiga sendok makan minyak zaitun per hari akan memiliki dampak melindungi,” katanya. Radang usus besar adalah penyakit radang isi perut yang mengakitkan bisul di saluran dubur dan usus besar, sehingga mengakibatkan nyeri di dalam perut, diare dan hilangnya berat badan.

Sumber: Krisman Purwoko, Republika.co.id

Khasiat Minyak Zaitun(OliveOil) Bagi Kesehatan


minyak zaitun softgel

minyak zaitun softgel


Minyak Zaitun mengandung lemak tak jenuh yang mempunyai banyak khasiat dan Manfaat untuk tubuh dan kesehatan.

Berdasarkan beberapa hasil penelitian diketahui Minyak Zaitun bisa mencegah beberapa macam penyakit:

1. Mengkonsumsi 2 sendok  Minyak Zaitun setiap harinya bisa membantu mengurangi risiko jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung serta stroke.

2. Kandungan hingga 80 persen asam lemak tak jenuh tunggal yang terdapat dalam minyak zaitun bisa membantu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dan menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat).


3. Konsumsi Minyak Zaitun secara teratur bisa menurunkan risiko dan memerangi kanker paru-paru, payudara, dan usus besar karena kandungan asam oleat dan antioksidan di dalamnya.

4. Mencegah Penyakit Alzheimer

Hasil Penelitian Northwestern University dan Monell Chemical Senses Center menunjukkan bahwa senyawa alami oleocanthal dalam Minyak Zaitun bisa membantu mengobati dan mencegah Penyakit Alzheimer.

5. Hasil penelitian European Food Information Council menyatakan bahwa Minyak Zaitun bisa mengurangi kadar glukosa darah yang bermanfaat untuk penderita diabetes

Kami menyediakan Minyak Zaitun dalam bentuk softgel yang diproses secara modern sehingga praktis untuk dikonsumsi, mudah diserap tubuh, tidak perlu repot-repot menuangkan ke sendok, dan dapat dibawa untuk di perjalanan bila perlu. Untuk melihat produk silahkan klik: Minyak Zaitun Softgel

www.klikherbal.com

Switch to our mobile site